Pages

Libur Panjang, Jogja Macet

Minggu, 23 Desember 2012


Kemacetan terjadi di jembatan APY. Banyak pengendara memilih untuk melalui jalur alternatif untuk menghindari kemacetan. (Foto: Kartika)


Yogya(SeMar.com) – Libur panjang yang bertepatan dengan perayaan Natal 2012 dan Tahun Baru 2013 menyebabkan beberapa titik ruas jalan di Kota Yogyakarta mengalami kemacetan. Kendaraan yang melintas didominasi dengan plat dari luar kota.

Kemacetan yang memang sudah terjadi pada hari kerja, semakin bertambah parah pada libur panjang kali ini. Beberapa ruas jalan yang sering terjadi kemacetan adalah di Jalan Laksda Adisucipto, Jalan Urip Sumoharjo, Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Malioboro, dan kawasan Titik Nol.

Untuk menghindari kemacetan di beberapa ruas jalan tersebut, banyak pengendara yang memutuskan untuk melalui jalur alternatif. Namun di jalur alternatif juga masih terjadi kemacetan, karena lebar jalan alternatif yang dilalui tidak dapat menampung banyaknya kendaraan yang hendak melintas.
Yuda, salah satu pengendara sepeda motor yang juga memilih melewati jalur alternatif untuk menghindari kemacetan di Jalan Laksda Adisucipto, Minggu (23/12). “Niatnya mau menghindari macet di depan Amplas (Ambarrukmo Plaza), eh malah kejebak di sini juga,” keluhnya. (Kartika-D0209047)

0 komentar:

Posting Komentar

 
SeMar.com © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum