Pages

Habiskan Waktu Liburan di Mall

Minggu, 23 Desember 2012

Suasana pusat perbelanjaan Metropolitan Mall Bekasi, Minggu (23/12) terlihat ramai pengunjung. Libur akhir pekan yang berdekatan dengan libur Hari Raya Natal dimanfaatkan warga untuk berwisata di obyek wisata maupun pusat perbelanjaan. (Foto: Melisa)



















Bekasi (SeMar.com) – Liburan panjang tidak hanya menjadikan pantai rekreasi atau daerah objek wisata saja yang dikunjungi oleh sejumlah masyarakat. Namun, sejumlah mall yang ada di Jabodetabek juga menjadi alternatif termpat yang dikunjungi saat liburan.
“Udah kenyang kena macet, jadi pilih ke mall aja. Lagian ini Cuma jalan-jalan aja sama keluarga,” ujar Sandra (23) salah seorang pengunjung asal Bekasi Barat yang ditemui Young.com sore ini di pusat perbenlanjaan di Kota Bekasi.
Hal senada juga dikatakan oleh Lupita Sari salah seorang mahasiswi asal Bandung yang ditemui Young.com, di pusat perbelanjaan di Jalan K.H. Noer Ali, dia mengaku bahwa dia lebih suka jalan-jalan bersama keluarga saat liburan yang panjang.“Kebetulan Sabtu kemarin baru nyampe rumah (di Bekasi) dari Bandung, pas akhir pekan juga jadi untuk menghabiskan waktu liburan sambil belanja-belanja aja,”ujarnya.
Berdasarkan pantauan Young.com hingga sore ini, banyak melihat para pengunjung yang menghabiskan waktu liburan ke sejumlah mall untuk sekedar melihat dan belanja keperluan sehari-hari. (Melisa-D0209051)

0 komentar:

Posting Komentar

 
SeMar.com © 2011 | Designed by RumahDijual, in collaboration with Online Casino, Uncharted 3 and MW3 Forum